Minggu, 22 November 2015

Assalamu'alaikum WR. WB.

Atas rahmat allah yang maha kuasa, akhirnya saya bisa konsisten dengan blog saya. Sebelum saya memperkenalkan blog saya pertama-tama ijin kan saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu, perkenalkan nama saya Muhammad Gesalik Rahman, tempat tanggal lahir saya di Tanah Grogot, 11 September 1993 anak ke 2 dari 3 bersaudara. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saya bisa jadi anak ke 2, itu karena saya dilahir setelah kakak pertama. Coba saya dilahirkan setelah kakak kedua, berarti saya anak ke 3. Kalian sudah paham kenapa saya anak ke dua kan??? paham aja sudah. Kalau belum paham, paham-pahamin aja sudah, ok!!! pho.... Setelah ini saya akan memperkenalkan tempat tanggal lahir, riwayat pendidikan, contact, riwayat pekerjaan saya sebagai berikut:


      Riwayat Pendidikan:
  •  [2008] Lulus SD Kartika, Tanah Grogot
  •  [2009] Lulus SMPN 5, Tanah Grogot
  •  [2014] Lulus SMKN 3, Tanah Grogot. (Jurusan Teknik Gambar Bangunan)
 Mungkin anda bertanya-tanya dimana saya kira-kira saya 2 tahun. iya kan??? iya aja gin. 2 tahun  saya bersekolah di SMK Daya Taka, Tanah Grogot. Disini saya bukan tidak naik, melainkan saya berhenti atau bahasa gaul nya ane Stop. Dikarenakan ane kaga punya duit, are u undertand pho??? iye aje gin.




                Contact:
  • Email           : gezhalik@yahoo.com
  • Line             : mgezhalikr 
  • Twitter         : @gezhalik

               Riwayat Pekerjaan:
  • CV. Fidztor Widya Rekayasa selama 2 minggu
  • Penjaga warnet di Pazer.net 



Nah, itu adalah informasi tentang saya, diBlog ini saya akan menampilkan IDP. Apa itu IDP????, IDP adalah kepanjangan dari Ilmu Desain Perumahan, yang di dalam blog ini ada beberapa dasar dalam men-design perumahan, baik itu dari sebelum dibangun sampai terbangunnya rumah tersebut. Sekian perkenalan dari saya, apabila ada kesalahan saya ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari dosa. Terima Kasih atas waktunya membaca Blog saya, dan saya ucapkan terima kasih kembali :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar